Minggu, 31 Maret 2013

Malam Minggu Yang Tidak Jelas

Malam minggu lalu saya tidak punya kegiatan yang jelas jadi saya memutuskan untuk main komputer semalam suntuk, ternyata setelah saya membuka komputer saya baru sadar karena saya tidak memiliki games yang asik. Jadi saya memutuskan untuk bermain Warcraft III, lalu bermain Battle Net bersama kawan-kawanku. Setelah saya membuka Battle Net ternyata saya baru menyadari ketika koneksi internet saya terlalu lelet. Karena saya terlalu bosan di rumah saya pergi keluiar bersama teman-temanku, saat saya keluar rumah saya beru menyadari jika diluar sedang turun hujan, lalu saya memutuskan untuk membuka Handphone saya dan memutuskan untuk bermain Facebook. Sebenarnya saya tidak tahu harus melakukan apa di facebook saya, jadi kerjaan saya hanya buka tutup Facebook terus.karena saya bosan dan malam itu masih menunjukan pukul 08.00pm. sudah pasti saya masih belum mengantuk jadi saya belum bisa tidur saat itu, dan saya merasakan malam yang sangat panjang di malam itu karena saya tidak melakukan kegiatan apapun, jadi saya memutuskan untuk mendengarkan music. Saya mendengarkan music yang berjudul The Sweet Escape, The Time(Dirty Bit), Rocketeer. Lalu saya memutuskan untuk menonton TV(Sebuah kotak ajaib yang bisa mengeluarkan gambar dan bergerak), karena saya bosan menonton TV saya memtuskan untuk bermain Facebook melalui komputer dan berharap internet saya tidak terlalu lelet untuk bermai facebook ternyata memang benar ineternet saya tidak terlalu lelet untuk bermain Facebook lalu saya memainkan sebuah game di facebook yang bernama Restaurant City, Ninja Saga. karena saya semakin bosan dan bosan itu semakin menjadi-jadi saya memutuskan untuk SMS-an bersama temanku.
Sebenarnya lumayan asyik juga, tapi pada akhirnya saya menyesali perbuatan itu karena mengajaknya SMS-an, dia yang mengajakku SMS sampai berlarut-larut malam karena malam itu telah menunjukan pukul 02.00am. saya memutuskan untuk tidur dan membiarkan temanku SMS sendirian.
THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar